Noticias

MAPS POST


Setelah saya pikir-pikir, kesepakatan gagal. Saya tetap mau share template ini secara gratis. Itu cerita sore tadi, sekarang langsung saja tentang template ini. Namanya Gamer Darkpaper, terus terang saya asal kasih nama ke template ini, lagi nggak ada ide. Secara tampilan sama persis dengan template Mas Paper magazine 2 yang membedakan hanya warna dominan yang ada pada template. Dengan warna dasar hitam dan merah membuat template ini kelihatan lebih hidup daan menyala, biar orang yang melihat ngantuknya jadi ilang. Template ini saya desain khususnya untuk para pecinta games (seperti saya) tapi kalau mau diisi dengan konten lain silahkan saja. Fiturnya juga sama persis yang membedakan hanya pada kotak feedburner dan related artikel yang ada di bawah postpage.  Saya akan ulang lagi tutorialnya disini

No hay comentarios:

Publicar un comentario

JUEGOS MULTIPLAYER ONLINE

testeo original Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Con la tecnología de Blogger.